Selasa, November 20, 2012

Alasan Nge-Blog

Hello Blog..

Do you miss me ? hihii mmm sesuai judulnyahhh Alasan Ngeblog ..

  • Pertama sih karena aku sering blogwalking mulai dari hijabers, resep-resep kue, seleb, parenting, fashion, hijab dll nyaaaa 
  • Trus suka kepengen nulis-nulis lagi kaya jaman punya diary dulu, yang isinyaaa curhatan suka ama cwo, gebetin cwo *yahh jaman dulu pasti semua juga gtu kan hihi*, ditinggal kaka/ade pada pacaran *kesian amat yah gue ditinggal haha*huauaa sampe isinya tuh diary ga penting-penting banget sikk hahaha makanya punya blog :)
  • Mau nyampah-nyampah aja kegiatan sehari-hari, apalagi insha Alloh kalo aku nanti dikasih kepercayaan lagi sama Alloh SWT buat punya baby yang sehat walafiat panjang umur, pasti blog ini aku jadiin memory online atau dairy onlineku nantinyaaa :)
  • Jadi ajang buat TO2an today outfit narsis2an gtuu hihhi jadinyaa yahhh namanya juga blog sesuka nya jadi isinya pun beragam mulai dari curhat yang ga jelas,resep bikin donat dll nya hihi
  • Semoga sih dengan bikin blog ini jadi bikin buat nambah info yah walaupun memamg blm banyak info yang diberikan hehehe

yahhh segitu sih alasaan aku buat blog jadi emang pada dasarnya aku suka curhat dan suka ngumpulin memory-memory jadinya adalah blog aku ini ... 

anyway have a nice day  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar