Selasa, Maret 26, 2013

Berburu Kebaya

Hellooooo.. Assalamualaikum :)

jadi gini kemaren minggu kita pagi-pagi udah ketanah abang, gue, nyokap, kaka gue yg cwe, ade gue plus kakanya nyokap yang setia kmn-kmn :)))))) ... plussss bokap dan suaminya kaka gue dan ga ketinggalan krucils daffa dan dira ... pertanyaannya adalah ngapain kita pagi-pagi ketanah abang ?? jawabannya adalah karena kita nyari bahan kebaya buat seragam pernikahan ade gue yang insha Alloh juni nanti akan melepas masa lajangnyaaa ceileeee hihhi  ... excited ga ?? excited donggggggg ... secara paling seneng acara kaya gini, beli bahan, jahit dan diriasin pake makeup  akhirnya ade gue nikah dan menemukan jodoh nya  dan akhirnya tibalah insha Alloh ade gue ini married dan berarti jahit kebaya ... :)

anyway kita nyampe jam 9an kayana dimobil penuh full ampe rapet saking ramenya.. kita diturunin di tanah abang nya .. bokap plus suaminya kaka gue langsung ngacir ketamcit, ngeri bocah-bocah pada crangky diajak  urusan per-emak-an hihihihi .. setelah itu dgn gesit nyaaa duile gesit bok HAHAAHA ... kita langsung sigap nyari tempat bahan kebaya dilantai 1 atau lantai brp deh ya tu gue lupa dan semua toko bahan disitu gue lihat masih pada beres-beres karena baru pada buka hahaaha .. kita kepagian bgt kali yah :D, abis itu nyokap gue langsung aja ke toko bahan yang emg udah agak lumayan rapih-rapihin tokonya .. setelah menimbang-nimbang yang mayan lama dan bikin ribet akhirnya nyokap gue dapet deh bahan kebaya nya yangkali ini insha Alloh nuansanya gold keinginan ade gue alias CPW alias calon pengantin wanita heehehehe... dan giliran kita bertiga sekiranya ada yg bagus bahannya kurang ga cukup kalo buat gue dan kaka gue ... padahal udah sreg banget sama detail bahan kebayanya .. :(  tapi ga jauh dari situ ada mbak-mbak yg emg sigap bgt milihin bahannya dan bagus-bagus juga lumayan lucu :) dan akhirnya langsung sreg aja gituhhhhh :) dan juga langsung ada juga bahan buat kaka beradik nya mama plus kaka beradik nya papah :D

kalap lucu-lucu 
disela lagi rempong-rempong nyaaaaa milih bahan dan berapa meter permeter nya sempetnya dong foto-foto HAHAAHAHA eksistensi itu perlu dong :)))


sister and mom 

eksis :D
Kita ga muterin banyak tanah abang karena emg tujuannya cmn beli kebaya ajaaa jd ga sempet deh tuhhh beli-beliii baju-baju yang lumayan lucu :) padahal hari itu gajian udah turun jadi dompet selamet dong yahhhh *kekep dompet* eh tapinya gue belanja shwal yang lucu-lucu jg sikk HAHAAA

after that kit alangsung cus ke tamcit lumayanlah selurusan doang hehehe ... di tamcit nyokpa gue kekeuhhh banget nyari baju yang wkt tu ga jadi beli brg besannya hihihii akhirnya muter-muter nemu jg yampyunn :D .. akhirannya gue kena racunny ade gue beli rok deh -,- dia beli baju plus rok buat prewed nya dia :)))))) karena kelamaan bokap plus kaka ipar gue ama bocah-bocah kelaperan .. ga jadi deh tuh yahhh beli seraga batik buat bapak-bapaknyaaa HAHAA yah gitulah resiko ngajak bocah hihhihihi

after that kita lunch di d'cost ajaaa karena udah saking kelaperannyaaa :))))


Daffa my nephew 
Lunch :)
alhamdulilahhhhh kebaya untuk semua nya udah adaaaa tingal jahit nyaaa dan gue lagi bingung model apahhh pen kaya sitjuw yang simple-simple tapi pen jga pake kain kebaya *labil* hihihihi  yah mudah-mudahaaaann sesuai aja deh yahhh dan urusan pernikahan ade gue lancar ga ada halangan sampe hari H aamiin ya Alloh

baiklah karna udah mau cus pulanggg see u next time :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar