Jumat, November 02, 2012

Giveaway

heloo november ♥♥

its my month hihii  dpt early bday gift niyy  hehehe 

alhamdulilah :) 

foto diambil dari blognyaaa http://www.inidhita.com
tasnya udah dipake hari ini ke kntr hihi

BB cream plus maskernya 

jadi nih yaaahhh gue ikut giveaway di blognyaaa Mba Dhita hihi alhamdulilahhhh menang makasih yah azkaaaa untuk tangannya *loh* hihihih iya soalnya kan untuk ngumumin pemenangnya yah diambil diundi gtu di kocok jadi emang bnr untung2an bgt kan ? hehhee alhamdulilahhh .. berarti bnr dong yahh kmrn2 gue mimpi gendong bayi muluk .. kata tmn kantor gue si @titaalkatiri sih katanya mau dpt rejeki brarti bnr kan dpt rejeki 1 tas , 1 bb cream, 1 masker .. berguna banget secara gue kan males bgt yang namanya maskeran. pake cream-cream apalah ituh .. waktu masih gadis (ceile gadis) duluuuu rajin maskeran tapi pake yg mustika ratu skrg knp udah bersuami malah malas sungguh aneh hihihihi, untung sang suami orang yang tidak protes apa-apa hehehe ...

paketnya udah sampe hari rabu krmn tapi baru aku pake kekntr hari ini hehe .. BB cream nya aku pake sungguh enak pake sedikit aj mukanya langsung cling keset, maskernya sih blm dipake tadinya mau dipake pas barangnya nyampe cuma ga sempet2 mulu dan kayanya ntar malem baru mau dipake *semoga suami ga ngerecokin*

senangnya kalo blog walking gini iseng2 berhadiah hehe siapa sih yang ga suka gratisan hehehe

anyway makasih ya mba @ini_dhita sering adain giveaway yaaa *minta ditoyor* hihi aku doain tambah rejekinya murah rejekinyaaa dan makin byk tas nya*eh* hihihihi



2 komentar:

  1. horeeee...enjoyy yah :)
    tas nya cocok deh dipake elo :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi enjoy banget mbaaaa, cocok yah di aku terimakasih banyakkk mbaa ditunggu give away selanjutnyaa *eh* hihihi

      Hapus