Rabu, Juli 11, 2012

Hope For Jakarta

Salam Assalamualaikum
Today is Vote day for Governor Of Jakarta :), well gue sih udah milih yah berhubung gue masih ada KTP jakarta yah gue ga menyia2kan untuk pemilihan calon gubernur ini, emang sih selama mostly 3 tahun sejak gue berkeluarga dan menikah gue sudah pindah ke daerah bekasi mengikuti suami yang notabene rumah kita berdua adalah dibekasi, tapi entah kenapa gue masih ada KTP jakarta karena gue masih enggan punya KTP bekasi hehe dan gue masih terdaftar di KK nya bokap gue, well tapi gue ga akan selamanya gitu kok soon gue akan bikin ktp bekasi biar gue udah punya KK sendiri dan ngurus semua sendiri, tapi kenapa gue enggan bikin ktp jakarta yah karena gue bekerja memang masih dijakarta dan notabene dari lahir sampe sekarang gue emg dijakarta walaupun udah pindah ke bekasi tapi ttp aja punya kerjaan di daerah jakarta, apalagi nyokap gue kan betawi tulen, nah gmn ga makin cintanyah gue sama jakarta :))


bukti diriku bukan golput :D

anyway untuk pemilihan gubernur kali ini gue ga sepaham sama bokap gue yang notabene masih cinta sama si fokelah kalo begitu hahahaha, maap yak pap tapi kan ini demokrasi *halah apa coba :D rahasia sih gue pilih sapa yang penting gue udah milih ga golput kan sayang banget kalo golput karena bisa diselewengkan atau akan bisa bikin 6 dari kandidat gubernur bisa mendapatkan suaranya ;)  dan dari pantauan quick count udah ketauan banget sepertinya siapa gubernur baru, well entah siapa gubernur barunya, gue cmn pengen dan berharap jakarta bisa lebih baik baik lagi kemacetan ga ada walaupun ga mungkin, mol2 dikurangin, kesejahteraan rakyatnya juga, karena kadang gue suka eneg liat banyak nya mol bertebaran dmn-dmn daripada bikin mol melulu mending bikin taman terbuka kan biar ga sumpek banget jakarta nyah :D 

yang jelas gue berharap siapapun gubernur nya semoga bikin jakarta lebih baik lagi aamiin, walaupun yah ga tau yah namanya orang kalo udah jadi pemimpin biasanya suka lupa dengan janjinya. baiklah sekian curhat saya yang berharap kebaikan buat jakarta :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar