Selasa, Oktober 29, 2013

Lotte Love Shoping Avenue


Haloo Assalamualaikum Blog ... 

karena gue anak mol yang sangat amat narsis dan banci photoboth jadi  last week kemaren hari jumat gue ke mol yang amat sangat gue banget *halah bahasanya*  kenapa gue banget kareanaaaaa isinya KOREA semuaaaaaa nyiahahaha mulai dari musik, photoboth dsb nya kebetulan emg ini mol dari negari ginseng sanaa waktu grand opening aja pun ada member SUJU (super junior) yang datang buat grand opening molnyaaa waktu sempet mau dtg loh gue hahaha tp karena pas gue baca di twitter rame dan penuh sama anak ABG semua ga jadi dehh hahahaha malu juga bok secara gue kan ahjumma fans :D ,anyway pas masuk mol nya dipintu pun hyun bin oppa sama taeyonn si bidadari cantikkkk :"))) pake baju tradisional indonesiaaa hehehe dan juga  emang kebetulan lagi ada korean culture sampai tgl 5 november nanti sihhh jadi lebih makin berasa auranyaaa hehehe dan enaknya ini mol tinggal jalan kaki dari kantor gueee hehehee, cuma sayang ya gue kurang banyak explore karena kita perginya pas jam makan siang dmn sampe jam 2 kita siap-siap balik lagi kekantor takut dicariin pak bos hehhee. 

here we are the photo 







sampe sana gue heboh ada photoboth member SNSD tmn-tmn gue ga ada yang kenal cuman gue aja yang emg korea mania bgt ahhahaa dan mereka  ga ada yang tau itu siapa dan gue dgn heboh nyaaaa ahhh taeyon, sunny, jessica, suju, jang geun seukkk hyun bin hahahhaha gmn kebayang heboh nya gue dan mereka ga ada yang tau hahahaha


Mol ini sendiri udah lengkap dan yang pasti ada UNIQLO nyaaaa ... tapi gue cuman masuk aja ga beli apa-apa karena buru-buru jugaaa pas jam makan siang :D rekomen lah ini mol nya buat gue makin byk aja sih mol di sekitaran kuningan yang macet dan pada ini ... yang blm gue kunjungin malah kuningan city nehhh padahal tinggal jalan juga dari kantor ..

okelah segitu dulu updatenyaaaa ttg dunia mol ke mol nyaaaaa


anyeong haseooooo .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar