Kamis, Mei 03, 2012

K-drama


Assalamualikum Wr Wb 

long time no post .. in here nyampah disini, :) mmm mau ceita ajahhh bahwa akhir2 ini gue lagi sempet nonton PASTA korean drama dong pastinyahhhhh *biarinahdibilanglebayjuga :D, yang gue suka dari drama korea adalah kalo bikin drama tuh total banget mulai dari profesi yang emang bnr2 real bgt dan tentunyaahh romantis2 nya ituh yang bikin melting banget bikin senyum2 sendiri, ngimpi2 gitu terpesona itu sih berlaku buat gue yang emang terlalu lebay kali yah kalo nonton apa2 :D suka yang mellow2 hahaha, di drama ini tuhh gue ngiler banget karena settingnya kebanyakan PASTA yaiyalah judulnya aja PASTA hihihi ngiler banget apalagi waktu si oopa Lee Shu Gyun bikin pasta kerang gtu lupa namanyaaaa enak bgttt keliatannya slurpp :D yang disuka  lagi disini yang oppa Lee Shu Gyun kalo kata orang ga rupawan bagi gue cakep kok kebapakan gitu dingin2 gmn gitu, ternyata dan ternyata dia juga dah punya dua anak hihihi dan istrinya yang main drama korea favorit gue juga di Sorry I love u  yang jadi kakaknya oppa So Ji Sub yang jadi agak2 terbelakang mental gtuh ...wuahhhh ga rela juga sihh *apacoba dan ternyata mereka berdua udah pacaran selama 6 tahun dan akhirnya berkahir di pelaminan dan sekarang udah punya dua nak cwo ohh so cute bangettt yahhhh :)) biin gemes yahh karena dia tipe kebapakan gituuu ,,, lah jadi ngelantur hehehe.
di Pasta ini dia teriak2 mulu cape banget kali yahhh soalnya jadi Chef yang suka marah dan teriak2 bikin kuping panas gtyuhhh ;P  adegan yang paling suka adalah pas Episode 10 dan Episode 11 wihhh itu bnr2 bikin gue melting bgt,senyum2 sendiri sampe2 ga nafsu makan banget karena emang bnr2 romantis banget apa emang gue yang lebay yah hihihi tapii emang paling bisa banget deh bikin meltuing K-drama ituhh

ini si oppa Lee shu Gyu yang ganteng sama si Onnie 


ahhhh pokoknyaaa seneng bgt dehhh pokoknya sama pasangan inihhhhh, soulmate nya dapet chemistrynya juga dapet .. :)) 


inih dia adegan2 favorit gue hihihih 








ahh pokoknyaaa ini drama yang bikin smile2 everydayyy *halaaahh :D


menunggu untuk nonton drama yang lain lagi nihhhhh, sementara ini gue pindah kelain hati dulu yahh minhoo oppa dan so ji sub oppa hihihihi* stres yah gue ga inget umur :D

see u guyss bye2 

2 komentar:

  1. suka korea yaa ? hehe sama dong *tos*

    BalasHapus
  2. hehe iya suka banget sayyyy ini adalah pelepas stress hihii :)) *tos juga :))

    BalasHapus