Senin, Mei 21, 2012

Rafting

salamm assalamualaikum
datang2 langsung foto gaya chibi pula  :)
post kali ini mau cerita waktu rafting sama tmn kntr gtu udah basi sih cm baru sempet ngepost aja di blog :),tepatnya pas tanggal 31 maret gtu hari sabtu kita dari kantor ada outing ke citatih tepatnya di Cherooke Rafting Adventure ini katanya untuk refreshing karena kita udah kerja keras yaiyalahhh :D keras banget euy haha dan kita batch terakhir karena sebelumnya udah ada 5 batch gtu,dan yang bikin hebohnya pas mau jalan kita udah ngebayangin udah takut karena dari divisi kita ini pertama kalinya kita rafting haha dan kocak nya pada bingung make sendal apa, ada yang udah bela2in beli ada yang minjem dan gue salah satu nya yg minjem *emak2irit ga mau rugi ah beli kalo cmn sekali doang makenya haha :D, kita heboh banget takut ada buayanya, abis lah nyali kita ciut banget masa iya mau seneng2 malah bencana :P akhirnya tiba hari H excited dong tentunya walaupun masih mikirin si buaya haha, tibalah hari H nya gue jalan dari rumah jam 5 karena katanya ngumpulnya di kantor jam 6 harus udah ngumpul dan kalo telat ditinggal tega banget yah ditinggal eh taunya engga akhirnya jalan nya pun jam 7 udah mana pas jalan ban bocor lagi dianterin sama suami akhirnya diturunin diklender naik angkot ke melayu agak ngeri sih karena gelap masih pagi bgt didalam angkot itu cm ada sekitar 7 orang tapi leganya ada ibu-ibu jadi tenang :) sampe kampung melayu gue naik ojek aja tanpa ditwar gue ambilancang2 aj 10000 eh abangnya langsung ngebolehin hahaha gue pikir bakal mahal karena biasanya kalo pulang kantor dan gue nginep rumah tukang ojek pada belagu2 karena macet dan 44 jarang banget.. eh jadi ngelantur deh ngomongin abang ojek hahaha back to topic :D, pas sampe kantor jam stgh 6 lwt dikit dan bis nya udah cuma si mas babas yang jadi guide kita *guide?emangnya mau tur, hihii blm dateng taunya si mas babasnya akhirnya gue ketemu sama tmn gue si @riri_holic akhirnya kita mutusin ke kantor buat ngambil cemilan yang banyak bgt ituh yang  udah kita beli di carrefour hari jumatnya, naik keatas udah rame dan akhirnya kita turun dan naik lagsg ke bis gw duduk bedua si umi @titaalkatiri bangkunya padahal buat betiga yeaay luasss hehe tapi yah kadang si mas @bas_qoro nebeng2 duduk juga sih hehe akhirnya kita jalan, udah lama juga gue ga ngerasain naik bis jalan2 bareng terkahir kapan yah gue lupaaa super excited banget gue donggg kaya anak TK yang mau ketamansafari gtu heheh sepanjang jalan tentunya kita foto2 *tetep dong narsis padahal kan goyang2 gittu hahhaa
yak lanjut yuksss ceritanya, setelah puas foto2 dijalan ngemil-ngemil ketawa2 ngakak yang anak2 sepanjang jalan ketawa mulu ampe cape dan akhirnya cape mau tidur ga bisa akhirnya kita mampir tempat pipis yang kocak dari tempat pipis tuh udah tempatnya begitu ditembok ditulis "ga ada yang gratis didunia ini kencing 2000,buang air besar 3000" hahah kesannya nyolot banget ngakak sama anak2 ceritanya hahahha, dit4 pipis juga foto2 juga hahahaha tetep yah ga puas kalo ga foto2 abis cus pipis lanjut ga lama duduk bentar ternyata udah sampe meeting pointnya cherokee citatih nya super excited gue pikir dah nyampe eh taunya langsung naik angkot kecil gtu danlumayan serem juga jalannya berkelok2 udah gtu curam mana sepanjang jalan ketwa mulu si umi @titaalkatiri orang2 di perkampungan itu diajak ngomong aja hahaha ga jelas teriak2 dari angkot ,nenek yang tadinya diem langsung heran nutup mulut siakang angkotnya pun gitu cuma bisa ketawa aja laiat kelakuan tmn gue ituh haha,stelah sekitar 20 menit akhir nya sampe di cherokee tempatnya gtu kita du2k liat2 pemandangan dulu dan yang pastinya kita foto2 dulu *bancifoto dasar :D karna perut berasa perih akhirnya kita makan roti plus tehmanis, karena coklatnya ambil sendiri ngambilnya banyakk dehh hihii, abis santai2 trus kita dipansu sama mas2 dan mba sana namanya mas Gonje apalah lupa orangnya mirip gugun gondrong gitu lincah aktif suaranya ngebasss tapi skrg miris liat gugun gondrong jadi skait gtu yahhh :(*eh jadi ngelantur trus sama si mbak2nya namanya tara :) sebelum masuk kelokasi outbound kita liat buat penginapannnya gtu keren deh kaya gubuk2 gitu jadi inget suami romantis deh pasti nginep disana ihiiyyy :) sayangnya kita ga nginep disana cuma sehari aja coba nginep*ehngelunjak ;D sebelum kita outbound nya kita perkenalan dan seneng banget liat pemandangannya seger deh langsung deh lupa sama beban hidup*ceilehh kesannya berat amat hidup gue :D, kita buat lingkaran gitu trus nyanyik2 gtu seru deh kocak ketawa2 mulu jadi ngakak mulu perut sama pipi ampe sakit ahha liat aj tuh expresinya si umi ampe ngakak gtu  di foto :),permainannya bnr2 seru banget dan
cepi,bang daiyeng,bagus, aku ,umi,ria

benar-benar teamwork di perlukan, seu banget apalagi si babas lucu banget karena dia ngefans banget si cherry belle dan kebetukan gue satu team ama dia jadilah nama teamnya chibochibi haha kocak abis deh ;p dan team lawan namanya team apa yah gue lupa oh iya bibir mer, hahaha selama kurang lebih permainan akhirnya team gue yang menang ihiyyy :) abis outbound tentunyahh foto2 lagi hahaha udah gtu kita istrirahat bntr mnm2 trus perut udah keroncongan banget tepat sekitar jam 2an abis makan yang disediain nasi goreng, mie goreng, telor dadar dan teh manis anget kita siap2 mulai raftingnyaaa yeyyy excited tapi nyali ciut juga haha

abis outbound mkn siang dulu sebelum rafting
babas,umi,ria,neng athie,caca, gina,gue,bagus :)

abis makan dan minum istirahat bentar lanjut deh diteriakin sama pemandunya buat langsung siap2 pake rompi pelampung sama helm sama ngambil dayung nya, trus dikasih air aqua deh satu2 buat perbekalan kalo kita haus, abis itu jalan dikit ke arah sungainya lama-lama ciut juga pas liat kalinya ga nyangak selebar itu*brb nyalinya ciut liat sungai yang deres tapi kebantu sama foto2 dan kenalan sama mas2 pemandu eh mas2 harus nya mamang2 yah ? auaahh hehe, setelah dipandu untuk dayung maju dan dayung mundur dan didata orang2nya karena kita satu divisi dipisah satu perahu karet ada 6 orang atau 5 .. setelah naik bergetar juga hati ini ciut boo serem aja liat sungainyaaa karena yanga da dibayangin gue sungai nya biasa aja ini lumayan gede huaaa raanya pengen ga ikutan lari gitu hahaha si umi yang tadinya seneng dan gembira mukanya langsung pucet hahahaha, baiklah setelah nyalinya ciut akhirnya kita jalan juga pelan2 dengan arus yang deres dan beruntung nya ga ujan , awalnya seneng2 seru tapi takut sambil becanda2 sama si ma2ngnya dan akhirnya setelah setengah perjalanan menikmati liku2 dan sambil teriak gw ga lupa nyebut subhannaloh dan Allohuakbar gue mulai menikmati , gue pikir udah setengah jalan eh ga taunya masih jauh hahhaa selama perjalanan rafting itu main siram2an sama teman2 gue yang diperahu yang lain trus ada yang sampe berenang gue sih udh niat tapi setelah di ledek2in si ma2ngnya nyali gue ciut juga serem takut ga bs berenang dan naik keperahu nya lumayan peer juga boo hahaha ini dia foto2nyaaaa jadi ada ma2ng yang siaga buat moto2in kita dan ga lupa dikasih arahan akting sambil angkat dayung hahaha so far seru bgt karena ini pengalaman pertama bgt dan gue seneng bgt hebohhh hehehehe setelah akhirnya ampir dua jaman la yahh kita rafting seruw deh ada anak kecil yang dadah ya uadah gue dadah2 aj hahaha *berasamissuniverse dadahnya 5 jari ga begerak wkwkwkw, anyway abisa itu menepi udahan jelas badan dan baju pada basah semua dong yahh rasanya kok sedih yahh udah nih padahal diawal-awal ketakutan hihhi terus abis itu lumayan juga jalan untuk mencapai angkotnya itu nanjak2 dgn baju basah berat bgt -___- diangkot pun ternyata jauh dan ujan rintik2 untuk sampe ke t4 meeting pointnya kita jauh juga cape didlm angkot horor bgt nanjak2 gtu dan jalanannya ancur pulaaa ... setelah sampe gue ga mau istirahat dulu dong langsung aja mandi takut nanti riweh penuh ngantri dan segala macem akhirnya mandi berdua si umi seger dehhh abis mandi solat ashar trus makan yg sedep bgt ada ayam goreng lalapan,sayur asem, ikan goreg sambel ih pokoknya sedap pisan euyyy nikmat hidup makanan sunda pokoknyah mah :) setelah itu kita liat2 foto yang abis arung jeram trus istirahat bntr langsung deh kita siap2 pulang .. didlm bis sempet mau tidur tp ga bs tidur karena rambut masih basah aaj gtu cyinn :) akhirnya tdr2 ayam akhirnay nyampe kantor juga nunggu dijemput ama cibeb akhirnya sampe rumah ngobrol2 bntr ama cibeb trus bobo cape bangettttssss :)) pokoknya seru banget really2 have fun outing :))) *eh iya dampak nya sih belang bgt tangan untung muka ga begitu :))

seruuu

ria,gina,sanusi,herry,teguh,maki

baiklah itu cerita gue ttg rafting such a fun outing :)