Jumat, Juni 08, 2012

My Cute Stuff

salam Assalamualaikumm,
heyhooo lagi seneng bangeettttt pake cute2 stuff gitu ini pun mesennya barengan sama tmn2 kantor yang lain mah pesen yang dewasa2gtu yahhhh yang batu2 lucu gtu gw malah milih yang Mustaches ring sama Glasses ring hahaha ketauan banget kan gue ga inget umur*biarinlahyahbiarawetmuda* mehh awet muda forever young gtuhhhh :))
Mustaches Ring and My Glasses Ring
keliatan kan yah kaya Abege nya hahaha biarin ajalah yahhh hahaha yang penting gue sukaaa dan nyaman hihihi sampe2 suami komentar kaya anak kecil ajah sih kamuuu dan gue dengan santainya jawab emang masih kecil hihihihi :)) i love being a Teenagers :) hehhe :)) itu kacamatanya juga baru tapi diluar dugaaan kegedeannn banget sama muka gueee, ini sih bakal gue pake kalo suami lagi jemput pake motor biar ga kelilipan debu cyinnn hahahaha :))


salam
Assalamualikum :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar