Rabu, Agustus 15, 2012

Iftar and Syukuran Mamah Bday :)

salam Assalamualaikum,

ya ampyunn nih blog ga diliat-liat udah lama *sapu-sapu blog* ini udah ada kali 2 mingguan kesimpen di draft tapi blm dipublish-publish karena lagi ga mood hahaha, *lagi sapa juga sik yang baca blog lo rii* okay anyway mau post kmrn kita bukber pas tanggal 04 august sekalian syukuran ultah mama, tadinya rencana nya kaka gue maunya rencana kita makan di bumbu desa HI aja yang dkt dari domisili kita berada tapi ya namapun mama bilang ga mau yang ribet-ribet dan ga bebas kaya dirumah, *mungkin udah ngebayangin macet dan mesti ini itu kali ya* akhirnya diputuskan tetep dengan nasi uduk ayam goreng H. lengket atau asmad yang emg udah jadi langganan kita dari jaman kita masih kecil di klender sana *cinta bgt yah* dan emg udah jadi tradisi tipa tahun kita bukber sekeluarga tiap tahunnya dan harus ada saat dmn bukber make si ayam lengket itu *kita nyebutnya ayam lengket* kalo dulu kan mama atau kaka gue yang cowo yang harus dtg jam 3 sore atau 4 sore buat beli biar ga keabisan dan emg ini sumpah cepet bgt abis nya bo :D, dengan sotoy nya gue bilang mah udah jalan nya siang2 lo ntar ga kebagiannnn dengan santainya mamah bilang eeee sekarang mah udah ga kaya gitu skrg si abang nya udah pake Bebe dan udah ada tuh si uci pin bebe abang nyaaa ... widihh manteb bed jadi mesen lwt bebe lgsg dtg dengan pesenan kita, dan karena si abang langganan kita udah ga ada entah kmn ada asisten baru tuh entah namanya siapa hehehe akhirnya yang ngambil kaka gue yg cwe sama suaminya naik motor males naik mobil takut macet, dan akhirnya gue main deh sama ponakan gue sambil nunggu mama papahnya ngambil sinasduk dan teman2nyaaa :)) tapi sempet sih gue tidur siang abis ga tau napa lemes bgt :D

dan ini dia penampakan si nasduk dan teman2nyaaa endesss gilakkk ayamnya ga berubah rasanya, kulit, ati ampela, ga lupa leher dan kepala, plusssssss semur jengkol sodara-sodara haha namanya juga keluarga betawi hahahah ga lupa bawang gorengnya selalu dipisah dan siabang emg udah tau bgt hihii tapi tapii kok udah mau buka pada belom dtg ternyata pada kena macet . abang gue juga macet dari bekasi, ade gue yang ama pacarnya *cihuy pacarrr* hahaha blom dtg2 juga kan dia gue tugasin buat beli si rainbow cake -,- . untungnya ga lama pas kita lagi solat jamaah ade gu dtg sih mama ga percaya gtu kita beliin kue katanya mah ga usah pake gitu2an tapi kannn namanya lagi ultah hehehe abis solat jamaaah trus mkn deh abis mkn baru deh potong kue yang heboh tentunya  si bocah2 buat niup lilin hahaha secara emg kalo beli kue kan buat rame2an si bocah ajah hihih abis doa2 dan seperti biasa pas disalamin anak-anaknya mamah mewekk dan akhirnya mbrebes mili deh guee mama bilang "doain mamah yah sehat selalu dan panjang umur" ah mewekkk deh pasti dong mah kita selalu doain mamahhhh selaluuuu kita semua sayang mamahhhhhh muahhhh udah ah melow nyaaa

here are the photosss :))


endesss

nasi uduk ayam goreng H.lengket klender yg fenomenal 

yummm
ta'jil

too bad my hubby cant join :(

family picture

rainbow cake 



ada anggota baru 

my "centil" niece dira ♥
happy bday maaaaahhh
we have fun iftar with family i love u all my family :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar