Rabu, Agustus 29, 2012

Gedean Siapa

iya gedean siapa kadang kalo lagi dianter suami naik motor, gue suka nanya kalo pas liat ada cwe bdnnya ga gede-gede banget dan gue selalu nanya "yang itu bdnnya ama aku gedean siapa?  sambil nunjuk cwe yang dibonceng " gedean dia yang pinggangnya, kamu kan menang dipinggang soalnya pinggang kamu kecil gitu"  jawabannya bikin seneng ga sihhh "ohh gitu ya yang emang sih gedean dia yah aku emg dari dulu selalu dibilang kebantu di pinggang karena kecil tapi kalo perut mah tetep ya"  dan suami pun ngangguk entah karena pasrah apa emang kenyataan :)

ga lama suami pun ngmg  " itu yang tuh bdn kamu segitu"  gue kaget dan "bilang  yah lumayanlah ya yang ga gede-gede banget" walupun ngmg nya sambil ga percaya o ternyata gue lmyn juga yaaaa gedenyaaa :) hahaha suka kaya gitu ga sih sama pasangan,gue yang termasuk sering kaya gitu walopun kdg ga penting untung nya suami ga cape ditanyain mulu heueueheuehu

ahhh ditengah-tengah kerjaaan gini sempet ngeblog yaaa hahaha mudah2an pak mas bos gue ga komplen dan ga mampir ke blog sampah gue ini

udahhh ahhh *lanjuttt observasi recording lagiiii yang bikin kuping lumayaaannn gateeelllll *

cauuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar