Selasa, Oktober 02, 2012

Hello October

Wah udah October ajah yahhh oh well kayanya baru kemarin aja gue ngelahirin si kembar sekarang udah mau setahun ajaaa.. time flies .. yup bulan ini adalah bulan kelahiran si kembar .. anak yang gue nanti-nanti ama suami gue, sluruh keluarga gue dan keluarga suami gue .. sayang si kembar lahir blm cukup waktu seperti kaka-nyaaa mereka cuma bertahan 3 hari diikubantor karena semua organ nya blm sempurnaaa ..
tapi yg pasti kamu udah senang yah Nak di Surga nya Alloh SWT ... yak semangat lahh Alloh Pasti kasih yang terbaik buat HambaNya cheerss

oke semoga bulan ini jadi bulan yang baik buat semua yahhh aamiin

SEMANGAT :))

4 komentar:

  1. aaa...selamat ulang tahun buat anaknya ka :)
    Smoga kakak,tetap jadi ibu selalu terbaik buat mereka <3

    XoXo

    meiszaecha.blogspot.com

    BalasHapus