Jumat, Oktober 19, 2012

Hujan

Hello Blog how are u ...

jumat weekend abis ujan manteb☺manteb macetnyaaa maksudnyaahhh dan gue masih dikantor dan jam menunjukkan pukul 17:55, mau pulang nunggu magrib dulu nanggung dan juga ngebabyangi keruwetan tuh tol gatsu arah bekasi yang super duper macet pastinyaaa ☺.. *eh kenapa ngomongin macet, judulnya kan ujan*
anyway liat timeline orang-orang lagi ujan .. tapi kenapa bekasi ga ujan-ujan yaaa ? gue sama suami gue ampe uring-uringan air keluar kaya niat ga niat -__- ampe dipanggil tukang segala kali aja sanyo gue yang rusak atau karena emang lagi kemarau aja, eh iseng-iseng suami gue nanya dong sama tetangga gue pas dia lagi nongkrong

Suami : pak, airnya kecil ga keluarnya ?
Tetangga : engga pak, Gede air saya keluarnya 
S : oh ya kok saya kecil ya 
T : wahh masa pak ? saya sih sanyo nya udah ganti 
S : oh ya ?

ngadu lah dia ma istrinyaaa 

"yang gede kok orang-orang sini keluarnya'' gue '' hah apanya yang gede'' '' itu yang airnya .. ohhh airnya kirain apaan -___-

dan akhirnya suami uring-uringan ampe jam 1 malam nungguin air kirain taunya ga keluar-keluar jugaaa,sampe besoknya manggil tukang lagi dan ga keluar juga OMG kesel banget deh, dan akhirnyaaa malam-malam beli sanyo baru udah deg2an kirain emg harus gali lagi ..dan akhirnyaaaa alhamdulilahh keluar deres bangetttt yeayyyy langsung jebar jebur dan suami eike ampe langsung masak ayam goreng huahuahauahuahau saking seneng nya tuh air keluarr

ini blog teremak-emak banget hihihihi

okey have a nice weekend ☺☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar