Jumat, Juli 05, 2013

Family Gathering Cikole Lembang Bandung

haloooooo BLOG.... its FRIDAY yeayyyyyyy ... tapinyaaa kerjaan numpuk bangettttzzzzz OJT lah recording tambahan lah huh haahh inhale exhale .. :") tapi ttp sempetin blog 

mau ceritaaa ahhh kemarin tgl 02 july hari selasaaa gue ke Lembang tepatnya di cikole Bandung kalo tahun kemaren kita kesukabumi rafting kaya yg gue ceritain disini  namanya Grafika apa tuh yahhh tempat outbound, flying fox, wall climbing, ada tempat kemah nya jugaaaa... kita outing dari kantor buat refreshing, tempatnya enakkk adem bgt dan dingin ditambah lagi HUJAN disana jadi untuk acar outbound dsb nya jadi agak sedikit terganggu :") 

gue jalan dari rumah jam 4 aja booookkk !! iya jam 4 nyampe kantor jam 5 zzzzzz dan sampe bis nya blm dtg aja gtuhhh HAHAHA laki gue udh cembetut ajahhh, soalnya gue diwanti-wanti kalo lwt dari jam 5.30 dan otomatis dipotong gaji 400 ribu ajaaaaa HAHAHAA .. bodohnya gue kaya ga tau org indo aja pasti ngaret dan bnr dong brgkt nya jam stgh 7 gtu hihihhi *pukpuksuamikuuuu* 
nyampe sana jam 10an welcome drink, trus futu-futu abis itu langsung outbound kaya biasa, eh ujan brenti ujan brenti sampe jam makan siang ... pas makan siang jg ujan akhirnya kita dikasih jas ujan gtu 
agak males sihh tp daripada keujanan :") trus abis solat kita langsung cus personal game, gue cuma mau FLYING FOX yang lain ogahhh karena gue tau bakal bikin kaki dan tangan pegel lagian juga mau naik kendalanya ujan ngeri gtu akhirnyaaa di suruh pada selesai karena petir serem :( pas naik flying fox serem jg sihh pas udah diatas nyali ciut tapi pas udah terjun enakkkkk seruuu mau lagi dan akhirmya gue 2 kali naik hihihih dari 3 kupon gue cmn pake 2 yg 1 gue ksh temen gue hehhee 

acaranya lumayan sihhhh enak lahh refreshing ama tmn2 kantor seru ketawa-tawa walau abis itu gempor besokannyaaaaaa pada tepar di dikantor karena ngantuk dan pegel2 HAHAHA 














Pulangnya kita ke cihampelas aja dikasih waktu stgh jam aja gue cmn beli brownies aja ma keripik tempe :) 
so far HAVE FUN sehariiiii seruuuuuuu semogaaaaaa ada lagi kaya gini walau entah kapan dan ga tau masih ditempat ini atau diperusahaan lain hihihihihihihi 

see youuuuu 

:"))) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar