Selasa, Agustus 27, 2013

Anak Mol

bingung caption nya jadi iyaa gue anak mol banget hahaha, secara siapa sih yang ga atau kalo dijakarta ini atau indonesia adalah negara yang paling banyak mol nya menurut survey yang gue baca dari twiiter indonesia mempunyai 103 mol eh itu jakarta apa indoneisa doang yahhhlupa gue *err gmn sikk bacanya gue, toyor diri sendiri* pokoknya gtu lah lebih dari wajar mol yang ada di indonesia :D 

Nah kan rumah gue dibekasi udah hampir 5 tahun tinggal dibekasi ikut suami dan most off my brother and sister are in bekasi :D apalah bahasanya gue yakk hahaha 

jadi yah gini ada dua mol baru lagi yang gue tau baru buka di bekasi summarecon mol bekasi sama grand metropolitan .. nambah eksis abiessss deh ini bekasi secara yaaa kan tau sendiri bekasi itu mol yang terkenal yah itu MM penuh nya ampun-ampuna hihih gue ke mm jg bisa diitung jarang jg hehhe jadi setelah ada mol dua itu bekasi lmynan jadi heits bgt hahahaa 

nih fotobooth nyaaaa saya adalah banci photo both hahahaahah 









suami gue ampe geleng kepala sendiri saking takjubnya liat gue banci foto bgt hahahahaaha maapkaaaan :'))

see yaaa blog :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar