Rabu, Agustus 28, 2013

Paviljoen kota











last week abis gajian ciye gayaaa makan yang gayaan dikit hahahaha, hari jumat kita gajian, dan kita ngerencanain makan siang biasany kan pulang kantor karena pak bos ga bisa jadinyaaa pas makan siang deh, entah ini ide siapa cmn emg dasarnya kita satu team doyan makan dan kuliner, lagian siapa juga sih yah yang ga suka kuliner dan makan enak hehhee, dan karena kantor kita didaerah macet dan banyak tempat yang lumayanan bagus-bagus jadilah kita kokas kota kasablanka :) kita ber 12 naik angkot hahhaa abisan naik motor ribet dan naik taksi ribet juga secara ber12 naik taksi bagi brp taksi dan taksi nya susah bgt dicari :')  

karena hari jumat jadi para lelakinya solat jumat dulu dan para wanitanya window shopping dan akhirnya gue tergoda beli flat shoes lagi horeey -,- hahaha setelah selese kita lunch deh bareng di paviljoen kota tempatnya bgus deh vintage gtu dan yang pasti diiringi musik jadul jadi tambah ngantuk dan menikmati suasana hahaha, makanannya macem-macem ada menu bulelebo ada tradisional ada jg semur jengkol bo hahaha 40k aja gue pesen spagheti bolognaise aja dan rasanya lumayanlah, dan gue pesen ice chocolatenya gue blg enak dehh ga kemanisan dan ga kepaitan hihihi, dan sempet nyobain selat solonya tmn gue gue bilang rekomen deh enakkk, nasi goreng buntut nya juga enak, ditambah teh tariknya di kemas ditempat tempoe duoloe gtu lucuuu interiornya juga bagussss suka kesana deh hehehe :') 

oke deh back to work lagi kita kerja lagiii 



2 komentar:

  1. ini tempatnya dimana ya ? kok saya malah baru denger ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay haloo thank you for visit, di kota kasablanka mbaa hehee di food area nya lantai 2 :)

      Hapus