Selasa, September 04, 2012

hot chocolate and mint: Quote of The Day

hot chocolate and mint: Quote of The Day:

When I hear somebody sigh “life is hard”, I am always tempted to ask…”compared to what”?
 - Sydney J. Harris -


suka sama quote nyaaa sepertin biasa blogwalking ke blog nya diana dan menemukan quote it ahh kadang memang gue suka ngerasa gitu sih dengan semua apa yang gue alamain tapi ga mau cerita disini juga sih, sometimes ngerasa hidup gue keras banget sampe kdg gue ngerasa ga sanggup mmm -,- tapi setelah ada quote itu gu juga jd mikir dibandingin dengan apa yah Life is Hard nya gue hehehe skrg sih yahh bersyukur dgn segala yg ada ajalah insya Alloh ngerasa tenang aamiin

-random ditengah hecticnya kerjaaan karena besok gue cuti 3 hari horeyyyyy which is gue  baru masuk senin depan horeyyyy, ngapain yahh enaknyaa, jalan-jalan kmn yahhh...

too many plan *senyum lebar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar