Selasa, September 25, 2012

Weekend Stories

heyhoo how's your weekend ..

eh ngmg sekaran dah selasa kan yah huahuahuha berasa senin aja maklum kmrn abis sakit bolos  magg jadinya ga masuk kerja deh sekarang baru masuk makanya berasa weekend :D

mm weekend gue yah seperti biasaa ajaaa ga ada yg spesial

Jumat

pulang kantor susahhhh banget bok nyari mobil ke bekasiii hikss ebel bgt mana sih bis tercintah gue si AC 17 bnr2 ga keliatan tuh batang idung bis nya dari hari kamis pas pencoblosan ... sampe hari kamis pas pencobnlosan gue kenalan ama ibu-ibu yg rumah nya searah ma gue karena susah bgt nyari bis ke bekasii errr ... trus kita malah dapet yg tulisan ke bekasi timur yang mana ternyata muterin perumahan grand wisata yang cakep-cakep itu jadi kepengen kan rumah cakep2 bgtsss ... *back to topic* akhirnya pas jumat juga susah bgt gue desperate berdiri di depan lipi lama bgt akhirnya geser ke depan kemntiran pajak trus geser lagi ke komdak .. bok komdak yuppp jauh bgt tuh mana ni sendal crocs belum bersahabat bgt hiksss.. akhirnyaaa dapet juga yg ke bekasi barat bodo deh akhirnya minta jemput suami di depan BCP .. mana byk bgt mobil polisi sama kaya tank gtu berasa kaya perang .. akhirnya dapet duduk juga setelah hampir 1 stgh jam hiksss mau nangis rasanya ..pulangnya nagpain yah ama suamii oh ayah di samper bapak sebelah rumah ada selametan haha padahal tau bgt dia males karena capek akhirnya mau juga pas cuci muka ga sempet mandi , trus gue nonton cofee prince di antv walopun dah diulang-ulang abis itu kakaknya dateng trus molor deh


Sabtu 
bangun kaya biasa ga bisa bangun siang jam 6 an udah bangun kasak kusuk laper seperti biasa ayah minta bikin teh tubruk .. trus abis bikin teh tubruk nonton tivi bentar mao nyari mkn akhirnya kita makan apa yah .. oo iya gue akhirnya biin tumis buncis trus siangnya sia yah biki tempe mendoan inget bikinan emaknyaaa hihihi abis itu leyeh-leyeh kaya biasa nonton dvd Hello strangers gtu gue kirain film korea taunya thailand kocak sih cmn kocak aja logatnyaa alhasil gue tidur dehhh karena bosen :)) sorenyaaa nonton MasterChef Indonesia my favorite tv show hehe  malemnya kaya biasa nonton tivi aja browsing-browsing ngobrol trus uhuk-uhuk tidur dehhhh :))


Minggu 
minggu juga ga kmn-kmn dirumah aja karena tanggung bulan alias bokek, tapi paginya kita kepasar si ayah pgn pisang yang kecil-kecil, gue cmn belanja toge ama tahu putih cina hhuahuhauhau kaga beli apa2annn hihihi biar subur subur deh HAHAHAH abis itu ngemil pisang ampe BEGOK !! trus abis itu ayah pergi ama kaka  nya kepasar burung gue bebas deh dvd an ... In love Marriage si mandy moore standard bgt sih filmnya ... abis itu suami pulang nonton lagi  MasterChef Indonesia kali ini sedih yg keluiar si bu joice ... nontonya bareng si keyla seru hehehe abis itu mlmnyaa nonton dvd lagi Norah and Nick  standard juga ga jelasss tp lumayanlah ya ..abis itu tidur dehhh nyenyakkkk

Senin
senin gue ga Kerja alias sakit bolos  magg yang ada cuman TIDUR .. nonton tivi malemnyaa kepengen MIE AYAM akhirnya makan ama ayah trus krmh mertua bentar .. trus ga kerasa udah mlm aja bsk kerja dehhh :))

itu doang sih cerita Weekend nya heheh

See U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar