Jumat, September 21, 2012

Weekend

Yes udah weekend aja lagi, jadi sempat kemarin masuk stgh hari pulang jam 5 lewatan setelah pak bos pulang hhiihi*moga-moga pak bos ga baca* karena abis pemilihan gubernur dan wakil gubernur... rasanya tuh males bgt dtg kekntr setengah harii.. udah mager bgt dirumah nyokap, yah seperti biasa gue nyoblos karena masih KTP jakarta blm bekasi hihi*ga rela bgt kalo KTP berubah jadi bekasi* pagi-paginudah bangun aja abis solat subuh, bantuin mama masak bikin sambel goreng ati yg nyummy, bikin makaroni goreng yg super endes dah bikinan nyokap, ngeteh sampe nonton gosip, cakap2 ama bokap .. dah gtu karena ade gue masuk pagi jadinya lah kita nyoblos pagi jam 8an .. abis nyoblos bentar ga pake antri*syukurlah* gue lansung nangkring dikamar ade gue nyetel si coffee prince yg entah udah brp kali gue tonton .. gue nonton lagi karena ada ulangannya di Antv jd nostalgia... soalnyaaa bnr-bnr sinetron korea yg  so sweet mateelah emg sinetron korea kalo bikinnn ceritaaa sadis bgt ☺lah jadi ngelanturrr maka dari itu gmn ga mager kan buat ke kntr.. nyokap udah teriak2 aja dari bwh bilang ga kekntr? udah jam 12 .. what lgsg lah gue buru-buru, mkn sholat trus siap2 (karena sebelumnya udah mandi nek') .. lgsg grabak grubuk pake baju yg ada .. akhirnyaaa brgkt deh (setelah dibekelin mcm-mcm ama mama.. love u mom ♥ :D) 

sekarang udah jumat , tmn2 gue lagi lunch di belaggio gue ga ikut karena bawa bekel .. dan juga lagi males bgt siang-siang keluar kntr.. rencananya weekend paling kaya biasa jadi "babu" (nasib ga punya PRT) beres-beres rumah,masak,kruntelan ama suami, cemal cemil, nonton DVD , tapi kalo jd minggu ikut ke lamaran sepupu dicilodong tapi tau ikut tau ga hehehe 

sometimes sepi blm juga hadir nya seorang anak *lah jadi inget anak kan* Okey deh enjoy every moment aja berdua suami walopun blm ada krucils-krucils yang menemani .. udah 3 kali berkhayal pas gue hamil kalo ada anak pgn main ke danau kompleks sabtu sore sambil nyuapin dan main odong-odong tapi yaaa nasib blm diksh kerpercayaan juga ama Alloh SWT buat dikasih titipanNya ..

terus berusaha dan berdoa ajalahhh gue yakin "Semua Indah pada WaktuNya" Aamiin *ampe dibold font gede lagii tuh tulisan heheheh*


 Have A nice weekend Eperibodihhhhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar