Kamis, Desember 20, 2012

4 years with u


wihiyyyy .. 4 tahun aja udah aku dan suamiku menjalani rumah tangga yang penuh lika liku laki-laki *ehhh, yupsss 4 tahun bukan waktu yang sebentar kan bukan juga waktu yang lama :) dalam 4 tahun ini udah banyak bgt duka yang dilewatin dan tentunya suka nya juga ... rintangan dalam menyatukan pola pikir, pola kebiasaan keluarga satu sama lain, dan banyak yang mesti di toleransi dalam segala hal ..  apalagi pola pikir kita beda banget bisa dibilang jauh berbeda :), aku yang suka gadget suami ga suka, aku yang suka mol suami lebih suka dirumah :) aku yang beres-beres rumahnya kurang bersih , suamiku resik dan bersih nya ampun2nan sampe bersihin atau pake sprei aja rapihnya minta ampun hahaha *tutup muka* ahh anyway kenapa jadi ngelantur ..


foto waktu lamaran :D



walaupun ditahun ke 4 ini kita blm juga dikaruniai bayi :) walaupun sudah merasakan hamil dan lahiran normal *yang naujubile subhanallloh enak dan sakitnya* dan melewati berbagai macam drama di setiap tahunnya yang mana tahun 2009 gue hamil gagal, 2010 hamil gagal, 2011 hamil hampir berhasil dengan bayi kembar laki-laki yang hanya bertahan 3 hari ... tapi Insya Alloh kita kuat dan bisa melewati semua badai dan ujian yang diberikan ALLOH SWT kepada kita *tsahhhh* ditahun ke 4 ini dan tahun 2012 kita masih berusaha dan berdoa diberikan kepercayaan sama ALLOH SWT diwaktu yang tepat di saat yang tepat .. kita percaya itu bahwa semua akan indah pada waktuNya ... walaupun rasanya cape ga kira-kira sedih ga kira-kira kalo liat bayi baru lahir di fb, di twitter, dirumah, di sekitar kita hehehehe *ngelantur lagih*

anyway ...
"Happy 4th Anniversarry my dear Husband .. happiness and sadness with you .. langgeng kekal selamanya ya Insha ALLOH SWT ..".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar