Rabu, Desember 26, 2012

Giveaway Hello,world !

heyhooooo world pagi-pagi liat dashboard blog dan liat blog yang aku follow disini lagi adain giveaway ihiyyy secara yahhh aku banci suka giveaway gtu apalagi pas liat irma bikin giveaway nyaaa ada Pink dress lucukkk dari Moshaict :)) aku suka ikutan giveaway gtu siapa sik yang ga suka gratisan yahhh hehehe waktu itu bulan november aku ikut giveaway jeng dita disini dan aku pun menang dong hehehe ... jadi aku mau ikutan juga irma ngadain giveaway karena irma ultahhh tanggal 23 des kemaren
*Happy Bday darling wish u all the best*

siapa tau ak beruntung dan lihat giveaway nya dress nya lucu banget :))
nah diblog nya irma kan suka ngasih tutorial hijab gtu lucu-lucu deh :) yang aku paling suka tutorial hijab yang ini karena jadi andalan aku kalo kemana-mana karena simple banget dan sering aku jadiin buat sehari-hari kalo pergi-pergi maupun kekantor :) 

contohnya dibawah ini emang sih ga serapih irma hehehe 



anyway udah mau akhir desember nihhhh tahun 2013 sebentar lagiii semoga yang baik-baik kepada kita yahh .. yang belum ada jodohnya ketemu jodohnya, yang mau nikah dilancarin nikahnyaaa yang pengen punya anak dan belum punya anak segera dikasih kepercayaan olehNya aamiin *yang terakhir curcol* hihi

dan yang mau ikut giveaway nya irma silakan ke blognya disini hihihi

wish me luck 
&
Good Luck

:)

Okey Have a nice day and happy holiday 




2 komentar:

  1. hihi.. baru sempet baca postnya.. makasih banyak yaa.. gud luck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai irmaaaa hihihi iyaaaa mudah2an aku berhasil yahhhh hihihii aamiin :)))

      Hapus