Senin, Desember 10, 2012

My weekend

hallo blog ..
weekend kemaren adalah hari kondangan sedunia kayanyaa eh apa cmn seindonesia yahhh hihi.. gue tuh sampe bingung mau dtg yahh andai badan bisa dibelah dan dibagi-bagi gtuh buat dtg kesemua acara tmn-tmn dan kerabat serta sodara :) 

hari sabtunya  dtg kekondangan adiknya tetangga depan rumah, ga enak dong ya kalo ga dtg :) akhirnya dtg bareng tetangga sebelah rumah mana panas bgt lagi cling bgt deh :) 

outfit that day serba tosca :)

gamis, inner,shawl and cluctch unbranded, jelly shoes melissa 


dan dibawah ini futu-futu narsis sayaaa maafkan yaaaahhhhh hahahahahaa










dan hari minggu nya sepupu gue nikah di cilodong jugaaa aneh nya ga sempet futu-futu saking dtg lgsg makan hahhaa 
foto pun cmn ama ade gue doang hahaha 

outfit that day gamis brokat sayang ga kepoto semua cmn nih gamis wktu seragam tmn SMA gue nikah pas hamil si kembar 3 bulan :)



 itulah weekend saya yang isinya penuh kodangan karena lagi musim kewong ya bo :D hari minggu itu ada banyak yg kewong tmn kuliah, tmn kantor, tmn SMA dan sepupu gue  hihihi anyway Selamat menenpuh hidup baru buat para penganten semoga berbahagiaaaa aamiin :)

Have a nice day ..

ps : kok ga ada foto ama manten nya yaaa hahaa kebanyakan foto narsis diri sendiri maapkeunnnn :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar