Kamis, Desember 06, 2012

SaturDate With Make Up Team

Hello Desember ...
Wah udah desember ajah yaaaa end Month and end of year :) huahhh sungguh time flies banget sebentar lagi ganti tahun lagi .. dan saya pun masih gini-gini aja *lah curcol emg mau gmn :D*  mmm sabtu kemaren akhirnya gue ke kelapa gading mol sodara-sodara *penting* hahaha iya udah brp lama deh tuh yah gue ga menginjakkan kaki gue di situ .. secara dulu .. dahuluuuu ampir tiap hari atau ampir tiap weekend pasti absen disana .. secara sebelum nikah dan masih tinggal dirumah ortu mol favorit sekeluarga adalah mol gading .. setelah gue menikah dan pindah imigrasi ke ujung nya JAKARTA .. *ujung bgt sodara2* alias Bekasi .. gue emg agak ketinggalan banget sama yg namanya mol hahhaa apalagi punya suami yg ga doyan ngemoll .. lebih doyan dirumah sambil memandangi burung kesayangannya cuit-cuit sambil ditemani teh tubruk plus cemilan gorengannya udah deh istrinya dikekepin  :) *cucol lagi* tapi dia sih suka juga kok kalo lagi kepengen ke mol apalagi mol deket rumah yang mol nya orang bekasi hihihi .. 

anyway kenapa jadi ngelantur deh ahhhh oiya karena kita ini sebenernya sabtu kmrn rencananya mau nengokin sista yang abis lahiran .. udah heboh2 deh tuh yah ditwitter, whatsapp group mau kermh nya dikelapa gading, udah fix gw yg beliin kadonya udah heboh2 menjadwalkan rencana kita yg ga pernah ketemu karena kesibukannyaaa *duile macam artis :D*  dan udah fix dong yahh tapi pas jumatnya dewi bbm sista nya dibogor aja gtu hahhaa *tetottt*  akhirnyaaa ga jadi  kan mau nengokin si artis satu itu hihihih karena susah lagi menjadwalkan waktu nya kebetulan waktunya ga bisa akhirnya kita ke gading aja deh dimolnyaaa buat hangout *duile* seperti biasa deh janjian jam 11an molor jam 12 an akhirnya molor lagi deh jam 3an hahaha *salahkan macet deh yah* 

sampe sana gue kaya orang linglung hahaha ampe nanya lobby MKG 3 dimana ama satpam  .. najong bgt yahh ampe segitunyaaa gue kan biasanya apal luar dalem ama mol itu *lebay* ampe dewi di whatsapp group bilang udah brp lama gue ga kegading ahahhaa .. *dodol*  akhirnya ketemu deh sama okke depan solaria hahaha malu sayah maluuu .. akirnyaaa t4 yang dituju makan okke laper, dewi laper dan gue mesen hophop aja si cookies creams si fani ga makan dia udh 3 kali makan katanya haha ..

dan pas jalan-jalan mampir kegramedia dulu okke dan dewi mau beli novel hahaha, trus ketemuan ama ade gue plus cwonya hihih abis itu mau foto2 di lapiazza  beli takoyaki dulu si fance dan  liat aja si fance booth cita cinta .. alhasil masuk dan ga tau mau ngapain ternyata ada bazzar gtu dan yg paling utama adalah gratis photo booth ttp dong ya yg namanya photo gratis langsung cepet.. okke udh bete aja secara ga demen dia gtu2an hahaha ...  abis itu kita pulang setelah puas gosip2an kangen2nan, eh gue ketemu titis dulu neng depan starbuck hehehe :) 
udahan nya ampe ruamh nonton bolan yang alhasil kalah aja gtu hihi
anyway i love my weekend with u all girls next time meet up again yaaaaahhh

xoxo 

Ps: make up team adalah nama yg sangat cetar sekalih haha

penampakan team make up hahahhaa 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar